Jumat, 19 Desember 2014
Berita Jambi Paling Update


Komisioner KPU 7 Kabupaten Dilantik

Senin, 17 Juni 2013 - 00:43:02 WIB | Dibaca: 598 pembaca
Share:
DILANTIK : Ketua KPU Provinsi Jambi, M Subhan melantik komisioner KPU untuk tujuh kabupaten di Provinsi Jambi.
KPU Provinsi Jambi sudah melantik 35 komisioner KPU untuk tujuh kabupaten di Provinsi Jambi. Dari 35 yang terpilih, hanya delapan nama yang merupakan incumbent.
Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, M Subhan kepada sejumlah wartawan di Hotel Abadi Grand kemarin (16/06).

“Incumbent yang terpilih itu untuk di Tebo kosong, Bungo satu, Sarolangun dua, Batanghari satu, Tanjabtim satu, Tanjabbar satu, Muaro Jambi dua,” ujarnya.


Dikatakan mantan Ketua KPU Bungo ini, selain melantik 35 komisioner KPU untuk tujuh kabupaten tersebut, juga dilantik satu Anggota KPU Sungaipenuh.


“Kepada mereka yang sudah dilantik ini untuk tujuh kabupaten dan satu PAW untuk Kota Sungaipenuh agar dapat bekerja secara profesional sesuai dengan koridor dan peraraturan perundangan-undangan yang berlaku. Kemudian senantiasa memegang  teguh kominmen integeritas dan independensi,” katanya.


Ditambahkannya, setelah dilantik dan mengikuti orientasi tugas hingga Kamis mendatang, tugas berat sudah menunggu. (sumber: jambi ekspres)



Berikan Komentar via Facebook :

ADV CONTENT

Wako Sungaipenuh Terima Anugerah Kihajar 2014 dari Mendikbud RI

JAMBIUPDATE.COM, SUNGAIPENUH – Kesungguhan dan Komitmen tinggi yang ditunjukkan Walikota H Asafri


Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /